menjalankan OS blackberry di windows seven

Posted: Desember 20, 2012 in Uncategorized

Untitledberawal dari rasa ingin memiliki bb tapi belum punya cukup duit buat ngebelinya🙂

OS yang saya pake ketika menjalankan aplikasi ini adalah windows seven ultimate SP1 64bit

langkah2 yang saya lakukan
1. Download blackberry device simulator di sini, “Please select A product” saya memilih blackberry simulator v.7.1.0 “next” saya memilih BlackBerry® Device Simulators v7.1.0.98 (9900) “download”

2. Download  JDK (java development kit) di sini

3. Download Blackberry Email and MDS service simulator package di sini “Please select A product” saya memilih Blackberry Email and MDS service simulator package “next” saya memilih BlackBerry® Email and MDS Services Simulator Package v4.1.2 (Bundle 17) “download”

4.install blackberry device simulator yang sudah di download

5.install JDK JDK (java development kit) yang sudah di download

6.install Blackberry Email and MDS service simulator package

7. jalankan MDS (start – all program-Research In Motion – BlackBerry Email and MDS Services Simulators 4.1.2 – MDS) tunggu hingga proses selesai

8.jalankan blackberry device simulator (start-all program – Research In Motion – Blackberry smartphone simulators 7.1.0-7.1.0.9.8(9900)- 9900)

9.Enjoy🙂

*masalah yang saya alami

  1. tidak bisa menggunakan fasilitas Bbm
  2. tidak bisa browsing menggunakan browser bawaan
  3. tidak bisa download aplikasi dari appworld

budayakan koment ya blogers, maaf kalo ada kesalahan penulisan.

kalo ada yang mau membantu 3 permasalahan saya ya monggo silahkan🙂

Tinggalkan Balasan

